Manjakan Tamu, Hotel Nikko Bali Benoa Beach Meluncurkan 4 Hidangan Baru

27
MENU BARU. Manjakan Tamu, Hotel Nikko Bali Benoa Beach Meluncurkan 4 Hidangan Baru. Foto : Tim

Nusa Dua, The East Indonesia – Dipimpin oleh Executive Chef Wayan, Giorgio Italian Ristorante Pizzaria yang terletak di lobi level Hotel Nikko Bali Benoa Beach meluncurkan hidangan khusus baru untuk menggerakan program mencintai produk lokal dan gaya hidup peduli lingkungan.

4 menu hidangan khusus baru yang baru diluncurkan tersebut dipastikan akan menambah cita rasa bagi para tamu hotel. Menu-menu tersebut terinspirasi oleh gaya hidup yang sehat seperti Salad Banana Blossom yang disajikan dengan udang dan saus nouc cham dan Salad Exotic Island Green dengan asparagus, brokoli & saus balsamic. Bahan-bahan utama yang digunakan dipanen langsung dari kebun hidroponik yang sejalan dengan komitmen hotel untuk mengimplementasikan keberlanjutan dan gaya hidup yang sehat. Bagi Anda yang ingin menikmati pasta rumahan maka tersedia 2 pilihan di antaranya; Ravioli dengan asparagus & saus mentega kacang pinus, dan pilihan yang kedua adalah Pasta Panca Datu dengan makanan laut yang ditaburi dengan saus tomat yang pastinya dapat memenuhi selera Anda.

Baca juga :  Belum Kenyang Kalau Belum Makan Nasi, Kenapa ya? Berikut Ulasannya

“Sebagai komitmen untuk mendukung gaya hidup sehat dan keberlanjutan untuk melindungi bumi, kami dengan senang hati menyajikan makanan yang segar dan sehat, produksinya kami mulai dari penggunaan pestisida cair organik yang terbuat dari fermentasi bahan-bahan makanan sisa seperti sayuran dan buahbuahan untuk tanaman hidropnik kami.” Ungkap I Wayan Sudira, Executive Chef di Hotel Nikko Bali Benoa Beach.

Di Nagisa Izakaya Dining Experience, Chef Goda yang asli dari Jepang dengan senang hati membagikan pengalamannya bagaimana cara membuat sushi. Selain itu, Chef Goda juga seorang sensei yang menerima sertifikat Uransenke Tea Master dengan bangga akan membagikan ilmunya mengenai budaya minum the Jepang yang didasarkan pada filosofi di Chashitsu, sebuah ruang arsitektur yang dirancang untuk upacara minum teh. Investasi per kelas dimulai dari Rp 150.000 per orang dan tersedia setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat dengan pemesanan satu hari sebelumnya.

Baca juga :  Guinness Smooth Gelar Smooth Flavour Journey Bersama Renatta Moeloek di Bali

Tentang Hotel Nikko Bali Benoa Beach Hotel Nikko Bali Benoa Beach merupakan destinasi tropis ideal yang terletak di Pantai Tanjung Benoa. Selain perpaduan unik dan selaras antara tradisi budaya Jepang dan keramahtamahan khas Bali, Hotel Nikko Bali juga menawarkan 188 kamar dan suite yang luas, yang terbagi dalam 9 kategori, termasuk rooftop suites dengan pemandangan Samudera Hindia. Lengkapi liburan Anda dengan kuliner di 4 restoran dan 3 bar unik yang menyediakan sajian Barat, Italia, Asia, Bali, dan Jepang, serta kolam renang luas dengan swim-up bar, dan fasilitas spa. Hotel Nikko Bali menyediakan ruang pertemuan dan tempat terbuka yang sesuai untuk perayaan seperti pesta pernikahan, resepsi, dan acara sosial lainnya.

Baca juga :  Industri Spa di Bali Berkelas Dunia

Tentang Okura Nikko Hotel Management Okura Nikko Hotel Management Co., Ltd., sebuah anak perusahaan dari Hotel Okura Co., Ltd, merupakan sebuah perusahaan pengelola hotel yang terdiri dari tiga merk: Okura Hotels & Resorts, Nikko Hotels International, dan Hotel JAL City. Portofolio properti global dari perusahaan ini merupakan salah satu yang terbesar diantara operator hotel yang berbasis di Jepang, dan rencananya akan terus berkembang dengan penambahan properti baru di berbagai negara.(red/*).

Facebook Comments