Konsolidasi di Belu, Julie Laiskodat Apresiasi Kemenangan Pilkada Belu 2020

29
KONSOLIDASI. Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Bali - Nusra Partai NasDem, Julie Sutrisno Laiskodat saat melakukan konsolidasi Kabupaten Belu pada Kamis (27/5). FOTO - IST.

ATAMBUA, The East Indonesia – Ketua teritorial pemenangan Pemilu Bali – Nusra Partai NasDem, Julie Sutrisno Laiskodat memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran pengurus, kader maupun simpatisan NasDem di Kabupaten Belu atas kemenangan Pilkada Belu tahun 2020.

Dukungan Nasdem pada dr. Agustinus Taolin, SpPD-KGEH., FINASIM dan Drs. Aloysius Haleserens, MM akhirnya berhasil menjadi Bupati dan Wakil Bupati saat ini.

Apresiasi itu  diungkapkan Julie Laiskodat dalam  wawancara dengan awak media The East Indonesia usai Rapat Konsolidasi pengurus DPC, DPD, Fraksi Nasdem Kabupaten Belu, DPW Provinsi NTT  di Sekretariat Nasdem Belu, Kelurahan Beirafu, Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu, Kamis (27/05/2021).

Dijelaskan bahwa salah satu agenda kunjungan kali ini adalah melaksanakan Rapat Konsolidasi Nasdem di Belu.

Baca juga :  Nasdem Bali Konsolidasi Rekruitmen Caleg di Seluruh Bali

Didalam Rapat tersebut, Istri Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat ini memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pengurus, kader dan simpatisan NasDem Belu yang telah berhasil mendukung dan memenangkan Pilkada Belu tahun 2020.

“Hari ini saya ingin memberikan apresiasi langsung kepada semua pengurus, kader maupun simpatisan NasDem di Kabupaten Belu sekaligus memberikan semangat atas kemenangan Pilkada Belu tahun 2020 kemarin,” pungkasnya.

Selain itu, wanita yang juga menjabat sebagai Anggota DPR RI komisi IV ini memberikan motivasi kepada semua jajaran pengurus, kader maupun simpatisan NasDem di Kabupaten Belu dalam semangat Bersatu, Berjuang, Menang.

“Saya juga pada kesempatan itu ingin menguatkan semua pengurus, kader dan simpatisan NasDem di Kabupaten Belu,” pinta Julie Laiskodat.

Baca juga :  Legislatif dan Eksekutif Badung Sepakati Tujuh Dokumen Perda

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kabupeten Belu, Yohanes Tanur mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Ibu Ketua Teritorial pemenangan Pemilu Bali – Nusra partai NasDem, Julie Sutrisno Laiskodat dan para pengurus DPW Provinsi NTT ke Kabupaten Belu.

Dirinya pun mengungkapkan rasa bangga terhadap seluruh pengurus, kader dan simpatisan NasDem karena telah memenangkan Pilkada Belu tahun 2020.

“Saya hari ini berbangga karena harus dicatat bahwa NasDem menang di Kabupaten Belu. Ini adalah catatan sejarah. Jadi terima kasih untuk semuanya,” ujar Tanur.

Untuk diketahui hadir saat itu, Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Wilayah Bali Nusra, Julie Sutrisno Laiskodat; Sekretaris DPW NASDEM NTT, Yusak Meok; Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Alexander Ena; Wakil Ketua Bidang Hubungan Legislatif, Kasimirus Kolo; Wakil Ketua Bidang Kesehatan, Ebby Abineno; Ketua Partai NasDem Belu, anggota DPRD Belu Fraksi NasDem dan semua Ketua DPC NasDem di Kabupaten Belu.

Baca juga :  5 Ribu Alumni SMA Dan SMK Di Bali Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Penulis – Ronny|Editor – Igo Kleden

Facebook Comments