Ditunjuk Jadi Ketua Fraksi PKB DPRD Belu, Elvis Pedrosa Siap Jalan Tugasnya

80
FOTO : Ketua Fraksi PKB DPRD Belu, Elvis Domingos Pedrosa.(Rony)

ATAMBUA, The East Indonesia – Elvis Domingos Pedrosa resmi ditunjuk menjadi Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Kabupaten Belu. Hal tersebut terungkap dalam surat keputusan Perubahan Pimpinan Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa yang dibacakan oleh Wakil Ketua DPRD Belu Cyprianus Temu usai membuka rapat laporan paripurna badan anggaran di DPRD Belu, Kamis (22/07/2021).

Sesuai surat keputusan usulan Perubahan Pimpinan Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa yang dibacakan Wakil Ketua DPRD Belu dalam rapat tersebut, Elvis Pedroso dipilih sebagai ketua pimpinan Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Martina Kolo Hale sebagai Sekertaris, Yosep Alexander Haleseren sebagai anggota.

“Berdasarkan surat permohonan pergantian pimpinan fraksi PKB yang diusulkan partai PKB saudara Elvis Pedroso dipilih sebagai ketua pimpinan Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Martina Kolo Hale sebagai Sekertaris, Yosep Alexander Haleseren sebagai anggota fraksi di DPRD Belu,” Pungkas Cypri Temu.

Baca juga :  Bawaslu Belu Minta Partisipasi Aktif Masyarakat Bantu Awasi Semua Tahapan Pemilu

Sementara itu, Elvis Pedrosa menyampaikan, sejak rapat dan evaluasi Fraksi PKB yang digelar minggu lalu, pimpinan partai PKB Kabupaten Belu belum menyampaikan hasil keputusan soal siapa yang akan dipilih memimpin Fraksi PKB di DPRD Belu. Sebagai anggota Partai PKB, dirinya siap menjalankan tugas sesuai surat keputusan yang dikeluarkan pimpinan Partai Kebangkitan Bangsa di Belu, Jumat (23/07/2021).

“Minggu lalu kita rapat dan evaluasi fraksi partai bersama pimpinan partai PKB di Belu, dan belum ada keputusan. Namun kemarin ada keputusan yang dikirim oleh pimpinan partai PKB di Belu untuk saya dipercayakan sebagai Ketua Fraksi DPRD Belu. Selaku anggota Partai PKB, saya siap pun menjalankan tugas yang dipercayakan,” Ujarnya.

Baca juga :  Kodim Yahukimo Siap Amankan Pilkada 2020

Menurut Elvis, keputusan memilih pimpinan fraksi dalam sebuah organisasi partai merupakan hal yang biasa. Semua keputusan yang di ambil pimpinan partai wajib hukumnya sebagai anggota taat menjalankan amanah yang diberikan partai untuk memberikan pelayanan bagi rakyat di DPRD Belu.

“Kami bertiga tetap solid, dan bersatu, kedepan kami akan terus bekerja untuk rakyat Belu terutama konstituen yang sudah mengantarkan kami ke DPRD Belu ini” Urai Elvis Pedrosa.

Untuk diketahui Elvis Domingos Pedrosa diangkat menjadi Ketua Fraksi PKB DPRD Belu menggantikan Yosef Alexander Haleserens.(Rony)

Facebook Comments