Wagub Cok Ace Hadiri Karya Angasti Puja Atma Wedana Maligia Punggel Griya Gede Ketewel

24
FOTO : Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati yang akrab disapa Cok Ace hadir dalam puncak karya Angasti Puja Atma Wedana Maligia Punggel Griya Gede Ketewel yang dilaksanakan di Desa Adat Ketewel Sukawati Gianyar (17/9).(tim)

GIANYAR, The East Indonesia – Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati yang akrab disapa Cok Ace hadir dalam puncak karya Angasti Puja Atma Wedana Maligia Punggel Griya Gede Ketewel yang dilaksanakan di Desa Adat Ketewel Sukawati Gianyar (17/9).

Karya yang digelar di situasi pandemi ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Penerapan prokes nampak pada kelengkapan yang disediakan panitia seperti masker, tempat cuci tangan dan hand sanitizer.

Rangkaian puncak karya dipuput oleh Ida Pedanda Gede Putra Tembawu, Ida Pedanda Gede Putra Bajing Denpasar, Ida Pedanda Gede Raka Timbul, Ida Pedanda Gede Rai Ketewel Babakan Bitera dan Ida Pedanda Buda Dharma Kerti Saraswati Batuan. Selain Wagub Cok Ace, turut hadir para panglingsir Puri Ubud dan Puri Peliatan.

Baca juga :  Latih PBB Kodim 0311/Pessel Isi Minggu Militer

Upakara maligia ini diikuti oleh 540 sawa dari berbagai daerah di Gianyar, Denpasar dan Badung. Rangkaian upakara ini berlangsung sejak tanggal 18 Agustus 2021 dimana puncak karya dilaksanakan pada 17 September 2021 dan diakhiri dengan rangkaian upacara nyegara gunung pada tanggal 26 September 2021 mendatang.**

Sumber|Humas|Editor|Christovao

Facebook Comments