Sajikan Musik Berkualitas, Isyana Saraswati Akan Gelar Lexiconcert Live on Tour di Bali

27
PERSIAPAN LEXICONCERT. Reza Pamungkas dan Sarah Kasenda saat jumpa pers di Candu Kitchen dan Bar. Jumat(8/7/22). Foto : Christovao

DENPASAR, The East Indonesia – Penyanyi papan atas Indonesia Isyana Saraswati akan menggelar konser “Lexiconcert Live on Tour” di Taman Bagawan Tanjung Benoa Kuta Selatan Badung Bali pada tanggal 22 Juli 2022.

Lexiconcert Live on Tour Isyana Saraswati merupakan rangkaian konser musik yang sudah hadir di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Denpasar, Surabaya dan Malang.

Konsep Lexiconcert Live on Tour sendiri lahir dari kolaborasi para profesional yang meramu berbagai entitas berkualitas untuk menciptakan kesan mendalam bagi siapapun yang menyaksikannya. Redrose Entertaiment sebagai inisiator mencoba memperkenalkan Isyana Saraswati yang lebih outhentic, melalui karya barunya yang tertuang dalam album Lexicon.

Selain mencoba menginterpretasi lirik menjadi sebuah sajian pertunjukan yang dapat dinikmati audience secara lengkap kami juga berharap Lexiconcert live on tour dapat menjadi ekosistem baru yang menciptkan kolaborasi antara musisi, konseptor musik, pelaku seni pertunjukan profesional, pekerja kreatif, serta para penikmat musik secara umum untuk terus meningkatkan standarisasi konser musik di Indonesia yang secara kualitas sudah dapat disandingkan dengan konser musik internasional, “ujar Reza Pamungkas selaku kreatif director Lexiconcert live on tour kepada awak media di Candu Kitchen dan Bar, Jumat (8/7/22).

Baca juga :  'Deadpool 2' Lebih Laris dari 'Solo' di Box Office Global

Lebih lanjut dijelaskan kegiatan ini berawal dari manifestasi mimpi kami dan teman teman pelaku seni dengan melakukan serangkaian diskusi teknis dan kreatif dan menyatukan frekuensi menjadi satu visi dan lahirlah konsep ini. Lexiconcert hadir sebagai sebuah intelectual Property yang layak diapresiasi,”jelas Reza Pamungkas

Kami berkomitmen untuk terus menciptakan karya -karya yang berkualitas yang tak pernah putus. Pengalaman kami dari konser di Jakarta, Bandung dan Semarang, kami mendapat dukungan dan apresiasi yang sangat positfi dari para penikmat musik dan para pelaku seni sehingga memberi kami energi lebih untuk terus memberikan yang terbaik di konser-konser berikutnya. Kami berharap konser di Bali nanti bisa memberikan suguhan yang terbaik bagi masyarakat Bali,”ujarnya Reza yang sudah terbiasa menangani event besar di tanah air.

Baca juga :  'Mi Say' Single Perdana dari Soulfood

“Salah satu yang kami andalkan memang pengalaman konser itu sendiri. Jadi, bukan hanya seorang penyanyi yang bernyanyi dan menghibur yang datang begitu saja. Ada konsep yang kuat yang kami usung dalam konser ini,” ujar Sarah Kasenda, Project Director Lexiconcert Live on Tour.

Menurut Sarah, ini memang keinginan dari solois perempuan yang berulang tahun tiap 2 Mei tersebut. ” Isyana memang menginginkan bahwa pemirsa konsernya mendapatkan sebuah pengalaman istimewa. Tidak hanya mendengar lagu, tapi mendapatkan sebuah hal yang tak pernah mereka dapat di konser manapun,”ucapnya

Konser ini bagi Isyana sendiri adalah sebuah sublimasi mengenai jati diri Isyana dan bagaimana Ia mengejawantahkan bagian kreatif dalam dirinya. Inilah yang dirasakan oleh banyak pemirsa konsernya yang sudah berjalan di tiga kota,” ujar Sarah yang juga sebagai manajer dari Isyana Saraswati.

Baca juga :  Nick Carter Akui Jadi Pemicu Backstreet Boys Sempat Vakum

Sarah juga menjanjikan bahwa publik Denpasar juga akan mendapatkan pengalaman yang mungkin lebih ketimbang pengunjung konser di tiga kota sebelumnya. “Konser itu sifatnya dinamis. Ada hal-hal yang mungkin dirasa bisa ditambahkan untuk menjadi yang lebih baik, untuk itu dengan bangga kami bersama Isyana Saraswati , memgajak seluruh masyarakat Bali untuk datang, menjadi saksi, menyatukan frekuensi untuk ikut menjadi bagian dari ekosisitem musik Indonesia,”paparnya

Penulis|Christovao Vinhas

 

Facebook Comments

About Post Author