37 DPD Hadir Dalam Rakernas IPAI di Bali

19
Ketua DPP IPAI, Dorce Tandung (kiri), Kadis Kesehatan Provinsi Bali, Nyoman Gede Anom (tengah).

BALI, The East Indonesia – Peningkatan Sumber Daya Manusia kesehatan menjadi salah satu tuntutan yang dirasakan penting saat ini. Anestesi sebagai  bagian integral dari tenaga kesehatan dituntut untuk meningkatkan sumber daya manusianya. Selain itu ada juga tuntutan yang mendesak juga yakni  perlindungan dan peningkatan kesejahteraan tenaga kesehatan terutama tenaga anestesi.

Pentingnya hal ini maka DPP Ikatan Penata Anestesi Indonesia (IPAI) menyelenggarakan seminar nasional dirangkaikan dengan  Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Sanur Paradise Plaza Hotel, Sanur, Bali pada Sabtu, 23 Juli 2022. Seminar nasional dan rakernas  yang diikuti DPD IPAI dari 37 propinsi di Indonesia ini bertemakan ‘Kebijakan Perlindungan dan Peningkatan Kesejahteraan Tenaga Kesehatan Dalam Transformasi SDM Kesehatan’.

Baca juga :  Danramil 09/Nrs Ikut Lokmin Lintas Sektoral Di Darul Falah

Hadir mewakili Gubernur Bali sekaligus membuka acara Rakernas IPAI dan Seminar Nasional adalah  Kadis Kesehatan Propinsi Bali, Dr. dr. I Nyoman Gede Anom, M Kes.

Seminar ini menghadirkan para pembicara handal antara lain Drg. Diono Susilo, MPH, Prof. Dr. dr. I Made Wiryana, Sp.An., KIC. ,KAO, Sri Gantini, S. sos., MAP., dan dr. Muh. Budi Hidayat.,. M. Kes.

Ketua DPP IPAI, Dra. Dorce Tandung, M.Si yang ditemui di sela – sela kegiatan rakernas menyampaikan apresiasianya kepada seluruh DPD IPAI dan juga Propinsi Bali yang turut serta mendukung terselenggaranya acara ini di Bali.

Facebook Comments

About Post Author