Jelang Porwanas 2022, Tim Futsal Siwo Bali Gelar Latihan Perdana dan Ujicoba

13
TIM FUTSAL. Tim Futsal SIWO PWI Bali. Foto : Ist

DENPASAR, The East Indonesia – Tim futsal Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bali dipastikan ambil bagian pada hajatan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2022 yang dijadwalkan berlangsung dari tanggal 21-27 November 2022 di Malang Raya Jawa Timur.

Pasca diputuskan menjadi salah satu cabang olahraga (cabor) dari 6 cabor yang dikirim PWI Bali dalam kejuaraan antar wartawan tingkat nasional 3 tahunan tersebut, Tim Futsal Siwo PWI Bali langsung mempersiapkan para pemain terbaiknya, dengan diawali gelaran latihan perdana sekaligus ujicoba internal sesama wartawan pada Jumat (29/7/2022) malam di Lapangan Wings Futsal Denpasar.

Nama-nama wartawan olahraga Bali yang dipastikan ambil bagian dan menjadi kandidat kuat dalam skuat asuhan coach Yan Daulaka seperti Hendrik Kleden (Bali Tribun), Ida Bagus Pasma (eks Denpost), Mawa (Bali Post), Komang Agus Ruspawan (Tribun Bali), Rosihan Anwar (Radar Bali), Igo Kleden (theeast.co.id), Totok (porosinformatif.com) serta Christovao Vinhas (theeast.co.id) sudah siap berjibaku pada Porwanas nanti.

Baca juga :  Bali United Ditantang Persija di Laga Perdana. Ini Komentar Kedua Pelatih

Tim futsal Siwo PWI Bali berencana mengirim 8 pemain yang sudah memenuhi syarat keikutsertaan diajang ini, seperti sudah menjadi anggota tetap PWI (memiliki kartu anggota PWI) yang ditanda tangani ketua PWI Pusat serta sudah mengantongi kartu Uji Kompetensi Wartawan (UKW) baik muda, madya dan utama.

Djoko Purnomo selaku Ketua Siwo PWI Bali turut hadir dalam latihan perdana dan ujicoba didampingi wartawan senior olahraga Bali, Agustinus Ari Purboyo. Sementara hasil ujicoba internal tersebut berakhir dengan skor 5-5. Kelima gol tim Siwo Bali (rompi merah) dicetak Yan Daulaka (2 gol), Mawa (2 gol) serta Hendrik Kleden (1 gol). Sedangkan tim lawan tampa rompi dicetak Rosihan Anwar (3 gol) dan Redy (2 gol).

Baca juga :  Jabal Mart Gelar Turnamen Biliar 9 Ball Di Xpresso Belu

“Terima kasih teman-teman yang sudah meluangkan waktu latihan. Kami berharap dalam sisa waktu 3 bulan kedepan, skuat futsal Siwo PWI Bali dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin, dan bisa memberi hasil baik pada Porwanas mendatang.”harap Ketua Siwo PWI Bali, Djoko Purnomo.

Penulis – Yan Daulaka|Editor – Chris

Facebook Comments

About Post Author