Bupati Belu Beri Bantuan Semprot Hama dan Obati Masyarakat Nanaet Duabesi

169
Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin saat melakukan kunjungan ke Kecamatan Nanaet Duabesi. Foto : Rony

ATAMBUA, The East Indonesia – Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, SpPD-KGEH, FINASIM bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Nanaet Duabesi pada Jumat, 12 Januari 2024.

Turut mendampingi Bupati Belu dalam kunker ke Kecamatan Nanaet Duabesi, para pimpinan OPD Kabupaten Belu, staf khusus Bupati Belu, Wakil Pimpinan Bank NTT Atambua, Kepala PLN Rayon Atambua, perwakilan Badan Pertanahan, para Camat dan Kepala Desa.

Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin saat kunjungan ke Nanaet Duabesi langsung turun ke Puskesmas Laktutus dan menyapa serta melakukan pemeriksaan kepada beberapa masyarakat yang sedang berobat.

Di Puskesmas Laktutus juga, Bupati Belu membagikan makanan tambahan bagi anak stunting yang ada di Kecamatan Nanaet Duabesi.

Baca juga :  Antisipasi Meluasnya Wabah Virus Corona Satkes Kodiklatal Gelar Pemeriksaan Suhu Tubuh

Usai melakukan beberapa aktivitas di Puskesmas Laktutus, Bupati Belu bersama rombongan berjalan ke Kantor Desa Fohoeka dan melakukan tatap muka bersama masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Belu juga membagikan puluhan unit alat penyemprot hama beserta obatnya serta memberikan beberapa bola kaki untuk masyarakat di kecamatan Nanaet Duabesi.

Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, SpPD-KGEH, FINASIM dalam kesempatan tersebut menyampaikan hari ini dilakukan kunjungan ke Kecamatan Nanaet Duabesi untuk bertemu dan mendengarkan langsung pengeluhan masyarakat.

“Di Nanaet Duabesi kita juga bertemu dan bertatap muka langsung dengan masyarakat. Kita memberikan sejumlah bantuan alat penyemprot hama tanaman bagi para petani dan juga memberikan bola kaki bagi masyarakat. Kita juga mampir ke Puskesmas Laktutus dan melakukan pemeriksaan terhadap beberapa pasien disana,” ujarnya.

Baca juga :  Sosialisasi Fasilitas Pelayanan Kesehatan Kemenkes RI Di Batas RI-RDTL, Melki Laka Lena Penuhi  Permintaan Bantuan Dari Masyarakat

Ditambahkan, “kita juga melakukan dialog untuk penurunan angka kemiskinan ekstrim dan penurunan stunting.”

Bupati Belu menegaskan kunjungan ini dilakukan untuk mendengarkan secara langsung dan menjawab apa yang menjadi kebutuhan masyarakat serta mengeksekusi permintaan yang bisa segera dilakukan oleh Pemerintah.

Untuk diketahui, hadir juga dalam kunjungan tokoh masyarakat, tokoh adat, para pelajar di Kecamatan Nanaet Duabesi danpara tenaga medis Puskesmas Laktutus. (Ronny)

Facebook Comments

About Post Author