Danrem 081/DSJ : Pemilu 2024 Momentum Perkuat Persatuan dan Kesatuan

62
Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono. Foto : Dok - Ist

PONOROGO, The East Indonesia – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono mengajak masyarakat untuk peduli dan berupaya menjaga kondusivitas wilayah guna terwujudnya Pemilu Damai 2024.

“Pemilu sudah di depan mata, kita semua tentunya berharap pesta demokrasi nantinya dapat berjalan aman dan damai,” kata Danrem dalam sambutannya pada peringatan Isra Miraj di Desa Sedah, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, Jumat (19/1/2024) malam.

“Untuk itu saya mengajak, mari kita sama-sama berupaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing,” sambungnya.

Lanjut, Pamen TNI AD itu juga berpesan, agar dapat menghargai adanya perbedaan pilihan dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

“Dalam setiap pesta demokrasi, perbedaan pilihan tentunya merupakan hal yang wajar, kita harus dapat saling menghargai,” ujarnya.

Baca juga :  Kunjungan kerja Dandim Kutai Kartanegara Zona Hulu Berakhir di Koramil Tabang

“Jangan sebaliknya, perbedaan pilihan membuat kita menjadi tercerai berai, sama tetangga sendiri tidak akur dan lain sebagainya,” imbuhnya.

Justru seharusnya, kata Danrem, Pemilu 2024 hendaknya dijadikan momentum untuk semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

“Dalam setiap pesta demokrasi tentu rakyatlah pemenangnya. Sudah seharusnya kita semua bersuka-cita, bersatu, untuk memperkuat persatuan dan kesatuan,” tutupnya.**

Facebook Comments

About Post Author