Dr Caput Daftar Bacalon Bupati ke DPC PDI Perjuangan Buleleng

36
Dokter Ketut Putra Sedana atau yang akrab disapa Dokter Caput mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Buleleng dari Partai PDI Perjuangan Buleleng, Sabtu (4/5). Foto : Dok - Wismaya

SINGARAJA, The East Indonesia – Dokter Ketut Putra Sedana atau yang akrab disapa Dokter Caput mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Buleleng dari Partai PDI Perjuangan Buleleng, Sabtu (4/5). Doker Caput merupakan orang ke empat yang mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Buleleng.

Pengambilan formulir pendaftaran Dokter Caput diantar sekitar 50 orang pendukungnya. Dokter Caput langsung disambut Sekretaris DPC PDI Perjuangan Buleleng, Gede Supriatna. Caput mengambil formulir pendaftaran untuk Bakal Calon Bupati Buleleng.

Terkait dengan hal itu, Dokter Caput mengaku ia sebagai kader partai siap untuk mengikuti kontestasi sebagai Bakal Calon Bupati Buleleng. Ia mengaku ingin mengabdi kepada Buleleng untuk mensejahtrakan masyarakat. ” Ada tiga hal yang diperjuangkan nanti yakni pendidikan, kesehatan serta ekonomi masyarakat. Karena itu saya ingin memperjuangkan BTN yakni Buruh Tani dan Nelayan lebih sejahtera lagi, ” Ucapnya.

Baca juga :  Koster Beri Dukungan Terbuka Ke Jokowi-Amin

Terkait dengan partai lain yang melirik dirinya untuk meju dalam Pilkada Buleleng sebagai Calon Bupati, Caput mengaku akan setia dan tegak lurus dengan Partai PDI Perjuangan. “Darah saya sudah tertanam partai PDI Perjuangan termasuk orang tua saya. Jadi tidak mungkin saya akan berpindah dari partai untuk menjadi Pemimipin. Lebih baik menjadi dokter kembali karena bisa melayani masyarakat, ” Imbuhnya.

Seperti diketahui sudah ada beberapa nama yang mengambil formulir pendaftaran ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan Buleleng. Pertama Mantan Wakil Bupati Buleleng periode 2012-2022, Nyoman Sutjidra, dengan mengambil formulir Bacalon Bupati. Tokoh Pariwisata Lovina dan juga Kader baru partai, Nyoman Arya Astawa yang mengambil formulir Bacalon Wakil Bupati Buleleng. Ketiga yakni Ketut Rochineng yang mengambil formulir Bacalon Bupati Buleleng. Rochineng saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Bali dari Fraksi PDI Perjuangan.*Wismaya

Facebook Comments

About Post Author