Saturday, December 27, 2025

Top 5 This Week

Related Posts

The ONE Legian Meraih Guest Review Awards 2017

BADUNG – The ONE Legian baru saja dianugerahi penghargaan Guest Review Awards 2017 dari Booking.com. The ONE Legian menerima penghargaan ini setelah melalui penilaian terkait dengan pengalaman tamu menginap, dilihat dari ulasan tamu untuk The ONE Legian melalui situs online booking tersebut.

Setiap tahun, Booking.com memberi apresiasi bagi properti dengan nilai ulasan rata-rata 8.0 ke atas, hal ini merupakan bukti bahwa properti tersebut unggul dalam memberikan layanan terbaik untuk para tamunya.

“Kami sangat bangga dengan The ONE Legian yang secara konsisten memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Penghargaan yang diberikan oleh Booking.com ini merupakan pengakuan atas komitmen dan semangat bersama kami untuk memastikan yang paling baik untuk setiap tamu,” ujar General Manager The ONE Legian, Eka Pertama

Berbicara mengenai ulasan tamu, Booking.com harus memastikan bahwa ulasan tersebut adalah asli, berasal dari tamu yang melakukan pemesanan melalui Booking.com dan menginap di hotel sesuai dengan yang mereka pilih, dalam hal ini The ONE Legian.

The ONE Legian selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman istimewa kepada tamu, dan dengan menerima Guest Review Awards untuk kali kedua ini, membuktikan prestasi dan konsistensi  hotel atas kualitas pelayanan yang luar biasa.

Popular Articles