Walikota Blitar Tak Terlihat Tiba di KPK Malam Ini

320
OTT di Tulungagung dan Blitar, KPK Amankan Pimpinan Daerah (dok. SindoNews)

JAKARTA – Empat orang yang terciduk kegiatan operasi tangkap tangan (OTT) di daerah Jawa Timur oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) baru saja tiba di Gedung KPK malam ini. Melansir CNNIndonesia.com empat orang tersebut datang menggunakan kendaraan tahanan didampingi oleh penyidik KPK.

Dari keempat orang tersebut yang tiba di KPK adalah tiga pihak swasta Agus Priyatno, Bambang Purnomo, Susilo Prabowo dan Kepala Dinas Pekerja Umum Sutrisno. Namun dalam pantauan, walikota dari salah satu daerah di Jawa Timur belum terlihat.

Hanya saja informasi yang diterima oleh awak media, bahwa semenjak tadi sore KPK telah memberangkatkan empat orang dari walikota, Kepala Dinas dan swasta.

Baca juga :  Tabanan Raih Penghargaan Kabupaten Peduli HAM

“Tim membawa empat orang dari kegiatan di Jawa Timur, yaitu: Walikota, Kadis PU, dan swasta,” kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah kepada awak media melalui pesan singkat, Kamis (7/6).

Melalui juru bicara KPK Febri Diansyah bahwa saat ini penyidik KPK sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap empat orang tersebut. Pihak KPK akan melakukan konferensi pers untuk mengumumkan status hukum dari pihak yang diamankan.

“Hasil dari kegiatan selama 24 jam termasuk status hukum pihak-pihak yang diamankan akan diumumkan melalui konferensi pers KPK,” kata Febri. (*)

(sumber : CNNIndonesia.com)

Facebook Comments

About Post Author