Sumbangkan Darah, Babinsa Koramil 07/Pauh Kembar Dukung Program “Geliga”

217

Pariaman, Theeast.co.id – Dalam rangka Program Gerakan Peduli Keluarga (Geliga), Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman Serda Pry Irianto, menyumbangkan darahnya, Kamis (25/04/2019). Kegiatan ini dilaksanakan di
Puskesmas Pauh Kambar, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman, Sumbar.

“Saya ikut mendonorkan darah untuk membantu dan meringankan beban orang lain yang membutuhkan,saya merasa bahagia dan bangga bila apa yang diperbuat dan yang dikerjakan bisa bermanfa,at bagi orang lain, “ungkap . Serda Pry Irianto.

Sementara itu,Kepala Puskesmas Pauh Kambar dr. Fitri Martondang berharap program Geliga di Puskesmas Pauh Kambar ini meminta kepedulian masyarakat dan instansi aparat Kecamatan ikut mendukung kegiatan ini guna mengantisipasi hal-hal emergency terhadap kepedulian keluarga terutama bagi ibu hamil yang kekurangan darah saat melahirkan.

Baca juga :  Peringati Hari Sumpah Pemuda 2021, Disdikpora Buleleng Gelar Dialog Pemuda

“Kegiatan donor darah dilaksanakan sebagai cadangan darah yang setiap saat dapat digunakan. Pelaksanaan donor darah ini bekerjasama dengan PMI dan saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya kegiatan ini, “sebut dr Fitri seraya menambahkan bahwa .
saat ini Puskesmas Pauh Kambar mempunyai stok darah yang cukup di PMI. (Tim)

Facebook Comments

About Post Author