Dandim Blitar : Melalui Night Run Kita Gelorakan Semangat Berolahraga

Blitar, Theeast.co.id – Ribuan peserta memadati halaman depan Mapolres Blitar Kota guna mengikuti kegiatan Patria Night Run yang selenggarakan oleh Polres Blitar Kota bekerjasama dengan Patria Run, Jum’at (03/05/2019).

Usai dilepas oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Adwira Negara Siregar , Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE, Kapolres Blitar AKBP Anisullah M Ridha dan Danyon 511/DY Letkol Inf Jadi, Sip para pelari saling menunjukkan kemampuannya untuk mencapai finis yang tercepat.

Dari titik start dan Finish di depan Mapolres Blitar Kota, para pelari Night Run harus harus mengikuti route sepanjang 5 km menyusuri jalan-jalan utama di Kota Blitar.

Dandim 0808/Blitar saat ditemui menyampaikan “Mari kita jadikan kegiatan Nighrunn ini untuk menggelorakan semangat para pemuda dan seluruh masyarakat dalam berolahraga serta mewadahi animo masyarakat yang tidak sempat olah raga di siang hari karena kesibukannya.

Night Run ini juga Sangat baik dan mempunyai nilai tinggi selain olah raga, dalam kesempatan tersebut kegiatan ini juga dapat di jadikan ajang silahturahmi.

Di samping itu juga untuk mengokohkan kebersamaan antar elemen yang ada di Kota Blitar
seperti apa yang telah di katakan Kapolres Blitar Kota kegiatan ini untuk mereda dan menjalin kebersamaan setelah Pileg dan Pilpres 2019 “Kata Dandim 0808/Blitar usai melaksanakan kegiatan Nigh runn. (Tim)

Facebook Comments