Buka Bersama Dan Tarhim Bersama Forkopimda Magelang Di Wilayah Koramil Srumbung

187

Srumbung, Theeast.co.id – Danramil 16/Srumbung Kapten Inf I Ketut Kukuh Aw, S.Sos. beserta anggota melaksanakan kegiatan buka bersama dan dilanjutkan tarawih silaturahim (Tarhim) bersama Wakil Bupati Magelang bertempat di Masjid Nurul Huda Dsn Dersanan Ds Sudimoro Kec Srumbung Kab Magelang, Kamis (09/05).

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Magelang, Forkompimda,Forkopimcam Srumbung, Tokoh Agama,Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat serta warga desa setempat yang sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Setelah selesai acara Tarling sambutan diberikan Wakil Bupati Magelang Edy Cahyana, S.E., menyatakan kegiatan Tarling tersebut dilaksanakan guna menjalin hubungan dan tali silaturahmi yang lebih dekat dan kuat antara pimpinan dan warganya.

“Karena dengan kedekatan akan tercipta harmonisasi dan keselarasan sehingga dapat terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Magelang pada umumnya dan Kecamatan, khususnya di wilayah Kecamatan Srumbung“, lanjutnya.

Baca juga :  Peringati Hari Kartini, Persit KCK Yonif 407/PK Gelar Acara "Wujudkan Keluarga Yang Berkualitas"

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Pemerintah Kabupaten Magelang uang Rp.3.750.000 kepada pengurus masjid Nurul Huda, bantuan juga diberikan oleh Baznas Kab Magelang uang Rp.1.500.000 serta Rp.1.000.000 untuk mushola di sekitarnya. Serta pemberian kenang-kenangan dari Bank Jateng. Tak lupa bantuan Rp.15.000.000 juga diberikan untuk warga dari Baznas Kab Magelang. (Tim)

Facebook Comments

About Post Author