Satgas Pamtas Yonif Raider 408/SBH Bersama Masyarakat Dan Aparatur Pemerintahan Berkomitmen Meningkatkan Akreditas Klinik Pratama Santo Rafael Ss.Ps Timor

350

Atambua, Theeast.co.id – Klinik Santo Rafael Ss.Ps Timor, sebagai pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Keberhasilan ini juga tidak lepas atas kwalitas pelayanan yang diberikan dan kerjasama masyarakat, Satgas Pamtas Yonif R/408 pos Mahein, aparatur pemerintahan, dan kesusteran Ss.Ps.Lahurus.

Klinik yang didirikan di atas lahan yayasan Maria Virgo tersebut memiliki beberapa poliklinik diantaranya : poli umum, poli gigi, balai kesehatan ibu dan anak, medical chek up.

Klinik Santo Rafael Ss.Ps Timor bersama Satgas Pamtas RI-RDTL Pos Mahen Yonif Raider 408/SBH dengan masyarakat, aparatur pemerintahan kecamatan maupun desa mengadakan penggalangan komitmen lintas sektor klinik Pratama St Rafael Lahurus, desa Fatulotu, kecamatan Lasiolat, kabupaten Belu.

Baca juga :  Komandan Kodim Madiun Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu 2019 Damai

Dalam kesempatan itu Cristina Aquilina Nahak Sst.Mkes mewakili Klinik Santo Rafael Ss.Ps memimpin doa pemberkatan untuk mengawali acara peresmian penggalangan Komitmen dan melakukan prosesi penandatanganan secara simbolis.

Suster juga mengatakan bahwa klinik ini adalah klinik kemanusiaan artinya semua masyarakat dipersilahkan untuk memanfaatkan dan akan dilayani dengan penuh kasih.
Masih menurutnya, penggalangan komitmen ini bertujuan terakreditasinya peningkatan kwalitas pelayanan publik di bidang kesehatan.

Komandan Pos Mahen Sertu Yusuf  mengatakan, keberadaan klinik ini sangat bernilai strategis bagi masyarakat Lahurus, kecamatan Lasiolat, kabupaten Belu. Karena selain menjadi sarana kontak masyarakat, juga sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan. Sehingga pihak klinik pratama Santo Rafael sangat serius dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan yang diwujudkan dengan peningkatan kwalitas pelayanan serta profesionalisme kerja. (Tim)

Facebook Comments

About Post Author