Best Western Premier Agung Resort Ubud Merilis Meeting Room “Taman Wedari”

Best Western Premier Agung Resort Ubud Merilis Meeting Room “Taman Wedari”/theeast.co.id

Best Western Premier Agung Resort Ubud Merilis Meeting Room “Taman Wedari”/theeast.co.id

UBUD, Theeast.co.id – Best Western Premier Agung Resort Ubud resmi merilis Meeting Room dengan kapasitas 120 orang. Meeting room yang didesign unik ini memiliki fasilitas Multimedia Projector keluaran terbaru dari Epson. Peresmian meeting room yang diberi nama Taman Wedari ini dihadiri langsung oleh GM Best Western Premier Agung Resort Ubud, Alit Martini, Senin (9/3/2020).

Menurut Alit Martini, Meeting Room “Taman Wedari” dipilih karena mengandung makna yang unik, kata taman diambil karena lokasi hotel berada di daerah Taman Kaje Ubud, dan Wedari yang berarti Taman Bunga.

“Meeting Room kami yang baru bernama “Taman Wedari”  kata Taman diambil karena hotel kami berada di daerah Taman Kaje Ubud, dan Wedari yang berarti Taman Bunga. Kami berharap setiap acara meeting yang  diadakan ditempat kami dapat menghasilkan hasil yang Indah dan wangi seperti bunga”.”jelasnya.

“kami jamin akan menambah kenyamanan para peserta/delegasi meeting dalam mempresentasikan ide-idenya baik berupa gambar. Grafik, tulisan, animasi maupun video/film”.”lanjutnya.

Lebih lanjut Ali Martini menjelaskan saat ini untuk wilayah ubud hanya Best Western Premier Agung Resort Ubud yang memiliki meeting room yang meiliki fasilitas lengkap dengan peralatan multimedia keluaran terbaru dari Epson. ” Kami satu-satunya di Ubud yang memiliki fasilitas Multimedia Projector keluaran terbaru dari Epson, yang kami jamin akan menambah kenyamanan para peserta/delegasi meeting dalam mempresentasikan ide-idenya baik berupa gambar. Grafik, tulisan, animasi maupun video/film”.

“Kami menyediakan fasilitas meeting room untuk memenuhi permintaan meeting di wilayah Ubud, yang akhir-akhir ini menjadi kiblat selanjutnya untuk mengadakan acara meeting setelah Nusa Dua dan Kuta”.”Ujarnya.

Best Western Premier Agung Resort Ubud yang berlokasi di Jl. Sri Wedari No.99, Ubud, Gianyar, ini merupakan kategori hotel bintang 4 yang memiliki 75 kamar, dan setiap kamar dirancang secara unik dan memiliki suasana dan pemandangan asli Ubud yang dikelilingi oleh pemandangan hijau, udara yang bersih, dekat dengan tempat wisata yang mengandung budaya dan kesenian lokal dan juga memiliki pelayanan yang ramah, dan memiliki fasilitas yang memadai mulai dari Restaurant, coffee shop, Gym room, Yoga Class dan sejumlah aktifitas yang disediakan untuk dapat dinikmati oleh tamu-tamu baik didalam hotel maupun diluar hotel.(cv/red).

Facebook Comments