Dapur Umum TNI-Polri Peduli Distribusikan 500 Nasi Bungkus Makan Sahur Siap Saji

TANGERANG, Theeast.co.id – Membantu warga masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dapur umum TNI-POLRI dan Pemkot Tangsel peduli mendistribusikan 500 bungkus makanan siap saji untuk sahur kepada warga masyarakat Pondok Aren Kota Tangsel, Sabtu (23/05/2020).

Pendistribusian dilakukan oleh Babinsa jajaran Kodim 0506/Tgr yang diberikan langsung kepada warga dari rumah ke rumah untuk memenuhi kebutuhan dalam melakukan makan sahur di bulan Ramadhan di tengah Pandemi Covid-19.

“Kegiatan pendistribusian 500 nasi bungkus untuk makan sahur tersebut dalam rangka pengamanan jaringan sosial dampak Pandemi Covid-19 dan mendukung pelaksanaan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB),” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos.

Didapur umum TNI Polri Pemkot Tangsel di sediakan untuk manusia gerobak, warga masyarakat pra sejahtera dan warga yang kurang mampu di wilayah Kelurahan Jurang Mangu Barat Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel.

“Didapur umum juga dilakukan pengamanan yang dilakukan oleh TNI jajaran Kodim 0506/Tgr, Kepolisian dan Pemkot Tangsel yaitu Babinsa Koramil 07/Pondok Aren, Babimkamtibmas dan Kelurahan Jurangmangu Barat. (red/pendim).

Facebook Comments