Jelang New Normal, Kapolda NTT Himbau Masyarakat Tetap Taat Protokol Kesehatan Covid-19

143
Jelang New Normal, Kapolda NTT Himbau Masyarakat Tetap Taat Protokol Kesehatan Covid-19/theeast.co.id
Jelang New Normal, Kapolda NTT Himbau Masyarakat Tetap Taat Protokol Kesehatan Covid-19/theeast.co.id

ATAMBUA, Theeast.co.id – Memasuki fase new normal pandemi Covid-19, Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Hamidin menghimbau kepada seluruh masyarakat di Provinsi NTT untuk tetap beradaptasi mentaati protokoler kesehatan.

Hal tersebut diungkapkan Kapolda NTT, Irjen Pol Hamidin saat diwawancarai awak media ini dalam kunjungan kerja di Polres Belu, Kamis (11/06/2020).

“Jelang fase New Normal ini untuk kita tetap konsen, juga terhadap protokol Covid-19. Kita membiasakan diri kita untuk tetap menjadi garda terdepan pencegahan Covid-19,” pungkasnya.

Jenderal Polisi Bintang Dua ini juga menambahkan bahwa masyarakat harus memahami bahwa Covid-19 hanya bisa dicegah oleh masyarakat itu sendiri.

Karenanya, Irjen Pol Hamidin mengajak agar masyarakat selalu membiasakan diri mencuci tangan, menggunakan masker, hindari kerumunan massa dan menjaga jarak aman.

Baca juga :  Krama Istri Desa Adat Bali Berperan dalam Menyiasati Penyebaran Covid-19

“Marilah kita mulai membiasakan diri dengan jalankan protokol kesehatan, sebab Corona ini belum selesai,” pintanya.

Kapolda NTT Irjen Pol Hamidin pun menerangkan bahwa dengan memasuki new normal ini pihak Kepolisian bersama TNI akan tetap mensosialisasikan protokol kesehatan.

“Kami bersama TNI tidak akan pernah berhenti mensosialisasikan protokol kesehatan,” ujarnya.

Untuk diketahui dalam kunjungan kerja kedua kalinya di Polres Belu, Kapolda NTT didampingi Irwasda Polda NTT, Kombes Pol. Tavip Julianto, S.H. M.H. M.Si, serta pejabat utama Polda NTT diantaranya, Karo SDM Polda NTT Kombes Pol. Riyadi Nugroho, S.I.K, Dirkrimum Polda NTT Kombes Pol. Eko Widodo, Dirlantas Polda NTT Kombes Pol. Iroth Laurens Recky, Dir Pol AIrud Polda NTT AKBP Andreas Susi Darto, S. I. K  dan Kabiddokkes Polda NTT Kombes Pol. dr. Sudaryono. (Ronny).

Facebook Comments

About Post Author