Peduli Sesama, BHM Bekerjasama Campari Salurkan Ratusan Paket Sembako

Peduli Sesama, BHM Bekerjasama Campari Salurkan Ratusan Paket Sembako/theeast.co.id

Peduli Sesama, BHM Bekerjasama Campari Salurkan Ratusan Paket Sembako/theeast.co.id

KEGIATAN SOSIAL. Bali Hospitality Movement (BHM) bekerjasama Campari mengelar kegiatan sosial. Kuta, (30/7/2020. Foto : Tim

KUTA, The East Indonesia – Para pegiat dan komunitas pariwisata yang tergabung dalam Bali Hospitality Movement (BHM) kembali menggelar kegiatan sosial dalam rangka membantu para pekerja di industri pariwisata yang terdampak pandemik covid-19 dan kegiatan sosial ini adalah yang kesembilan. Kegiatan sosial kali ini BHM bekerjasama dengan salah satu produk minuman dari Italia Campari. Event sosial yang Mengambil tema “Shake Not Broken” ini berlangsung sehari penuh di Golden Tulip Jineng Resort Jalan Sunset Road Kuta ini khusus menyasar para komunitas yang bekerja di bagian Bar. Kamis, (30/7/2020).

Made Jack perwakilan dari BHM menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk membantu para pekerja khususnya yang bekerja di Industri Pariwisata yang terdampak dari panedmik Covid -19, dan kegiatan kali ini akan menyalurkan 101 paket sembako. BHM sudah melakukan kegiatan sosial ini sejak 3 bulan yang lalu. Sudah lebih dari delapan ratus paket sembako yang kami salurkan buat rekan-rekan yang terdampak.

” Kami berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban para pekerja khususnya yang begerak di industri pariwisata yang terkena dampak covid-19, dan kami juga berharap semua ini segera berlalu dan segera hidup normal seperti sebelumnya. “Covid ini melumpuhkan semua aspek jadi kami berharap semoga segera berlalu,” Harap pria yang disapa Jack ini.

Sementara Olivia Said, National Manager dari Campari Group menjelaskan kegiatan ini adalah pengalaman pertama dari Campari Group setelah adanya pandemik Covid-19 ini dan kebetulan kegiatan sosial ini menyasar para komunitas yang bergerak di industri Hospitality dan pariwisata.

“Kebetulan partner kami adalah para bartender, oleh karena Campari ini adalah perusahaan minuman sehingga kami dahulukan mereka yang bekerja dibagian bar dan terdampak covid-19,”Jelas wanita berparas cantik berdarah Ambon ini.

Olivia menjelaskan, charity yang digelar Campari untuk pertama kali dengan konsep menjual minuman seharga 100 ribu / botol dengan menggandeng 5 mixologis profesional andalan Bali seperti Panji ( Aperitif Bar ), Aldo Gunawan ( 40 thieves ) Jendra ( Barbacoa ), Agung Ari ( Merah Putih ) dan Ari Barker ( Bikini Bar) ini sudah dilakukan dari 1 Juli – 9 Juli 2020 dan sudah terjual dengan total uang mencapai 20 juta. Dan dari semua penujalan ini 100 persen kami sumbangkan dalam bentuk paket sembako.

Ia menambahkan untuk tahap selanjutnya Campari berencana akan mengadakan kegiatan sosial serupa dan membagikan sembako ke pihak -pihak yang membutuhkan. ” Untuk tahap ini khusus bagi 5 Mixologis asal Bali , yang berikutnya kami ingin beri kesempatan kepada 5 Mixologis Ekspatriat yang memang tinggal di Bali yang kena dampak dari pandemik ini dan tahap berikutnya kami akan sasar para misologis yang tinggal diluar Bali, dan rencanaya akan kami agendakan pada pertengahan Agustus dan September 2020,” Tutup Olivia.

Editor : Christovao Vinhas

Facebook Comments