BHM Kembali Gelar Baksos Bagikan Ratusan Paket Sembako

BHM Kembali Gelar Baksos Bagikan Ratusan Paket Sembako/theeast.co.id

BAKSOS. Tim Bali Hospitality Movement bersama para Sponsor. Sabtu (31/10/2020). Foto : CV

CANGGU, The East Indonesia – Bali Hospitality Movement (BHM) kembali menggelar kegiatan bagi-bagi sembako kepada para pekerja pariwisata Bali yang terdampak pandemi Covid-19. Kegiatan sosial yang memasuki tahap kesebelas ini dipusatkan di Warung Hykata Canggu Jl. Raya Canggu – Kuta Utara, Sabtu(31/10/2020).

Dalam kegiatan kali ini BHM mengandeng beberpa sponsor antara lain PT. Pernod Ricard Indonesia, Sababay Winery dan PT. Bali Graha Mandiri dengan menyediakan 100 paket sembako yang diperuntukan bagi para pekerja pariwisata yang benar-benar terdampak dari pandemi covid-19.

Menurut Aris Mardhani “Black’ salah satu inisiator Bali Hospitality Movement menjelaskan kegiatan hari merupakan tahap yang ke 11 dimana tahap ini adalah terusan dari aktivitas kita sebelumnya. “kita sudah mengalang donasi dengan temen-temen donator dan akan kita donasikan ke 100 penerima teman-teman hospitality maupun umum yang kita rasa membutuhkan”  ujarnya.

Ia menjelaskan kegiatan ini tidak akan berjalan sampai saat ini tanpa bantuan dari teman-teman sponsor baik dari lokal maupun dari luar negeri seperti dari Australia maupun dari Eropa. “Kita sangat bersyukur karena dalam masa sulit ini masih bisa disuport oleh teman-teman donatur,” Jelasnya.

Senada dengan Black, disampaikan oleh Halim yang juga salah satu inisiator BHM mengatakan, Kegiatan yang kita adakan ini pada dasarnya kita ingin membantu sesama dan kita juga menyampaikan bahwa selama ini kita yang bekerja di pariwisata ini sangat peduli dengan Bali. Selain kita membagikan sembako buat pekerja yang  terdampak pandemi, kita juga sedang merencanakan beberapa kegiatan yang bisa membantu para pekerja yang sedang tidak bekerja dengan mengadakan Workshop atau training untuk menambah pengalaman teman-teman agar bisa bermanfaat nantinya,” Tegasnya.

Sementara itu menurut salah satu sponsor, Derry Hasibuan dari Sababay Winery menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat, apa yang dilakukan oleh BHM dengan melakukan kontribusi nyata ini sangat membantu. ” Oleh karena itu kami ingin berbagi solidaritas kepada teman-teman yang terdampak pandemi dan kita bangga bisa menjadi bagian yang ikut berkontribusi dalam kegiatan ini. Smoga kegiatan ini terus berlanjut,” ujarnya. (CV).

Facebook Comments