Satu Pejabat di Inspektorat Buleleng Terkonfirmasi Positif Covid-19

1

SINGARAJA, The East Indonesia – Satu pejabat di Inspektorat Daerah Kabupaten Buleleng, Bali dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Bahkan istri dan satu anaknya juga terkonfirmasi positif dan kini sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Kabupaten Buleleng.

Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng yang juga Selaku Sekda Buleleng, Gede Suyasa Jumat (15/1) siang mengatakan salah satu pejabat di Inspektorat Daerah Buleleng terkonfirmasi positif covid-19 dua hari yang lalu.

Yang bersangkutan mengalami gejala kehilahan indra penciuman dan sebelumnya sempat pulang kampung untuk menghadiri sebuah acara. Di kampung tersebut ada OTG dan diduga yang bersangkutan terpapar disana. ” Ada OTG di kampung yang bersangkutan, dan kemungkinan yang bersangkutan terpapar disana” ungkap Suyasa.

Pejabat tersebut kini dirawat di salah satu rumah sakit di Buleleng bersama istri dan satu anaknya yang juga terkonfirmasi positif. Sementara di kantor Inspektorat sudah dilakukan traccing dan telah dilakukan rapid test antigen sebanyak 50 orang pegawai yang ada di kantor tersebut. ” Sudah tadi dilakukan rapid test antigen kepada 50 orang pegawai dan hasilnya astungkara non reaktif.” Imbuhnya.

Penulis|Wismaya|Editor|Chris

Facebook Comments