Charlie Usfunan, SH Ditunjuk Nahkodai IKADIN NTT

7
Charlie Usfunan, SH.MH. FOTO - IST.

DENPASAR. The East Indonesia – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IKADIN (Ikatan Advokat Indonesia)  yang saat ini dibesut oleh Prof. Dr. Todung Mulya Lubis sebagai Ketua Umum, memberikan mandat kepada Charlie Usfunan, SH.MH sebagai ketua IKADIN NTT. Mandat tersebut diberikan kepada advokat muda asal NTT ini  berdasarkan hasil keputusan musyawarah DPP, yang dilaksanakan pada  31 Maret 2021 di Jakarta.

Selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IKADIN NTT, Charlie Usfunan ditugaskan untuk segera melengkapi susunan pengurus sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga IKADIN serta menjalankan program-program kerja terkait dengan profesi advokat.

Charlie yang ditemui di Cafe Pica, Pojok Sudirman – Denpasar (Kamis, 9/4) membenarkan bahwa dirinya memang mendapatkan mandat dari DPP IKADIN untuk segera membentuk kepengurusan DPD NTT.

Baca juga :  Konser Salam 2 Jari Dipadati Warga, Mantra-Kerta Yakin Kemenangan Terwujud

“Segera. Beberapa rekan lawyer memang sudah menyatakan bergabung bersama kami di IKADIN NTT. Namun, kami  juga tetap mempersilahkan rekan-rekan lawyer lainnya yang hendak bergabung bersama kami untuk membangun IKADIN NTT,” papar Charlie yang tengah mengambil program doktoralnya  di Universitas Udayana ini.

Seperti diketahui IKATAN ADVOKAT INDONESIA disingkat IKADIN adalah Organisasi Profesi Advokat dan Organisasi Perjuangan yang didirikan di Jakarta pada tanggal 10 November 1985 dengan semangat mengemban misi luhur Advokat Indonesia yang akan terus membangun profesi Advokat yang mulia sesuai dengan motto FIAT JUSTITIA RUAT COELUM. ***

Editor – Igo Kleden

 

Facebook Comments