Dandim 0501 JP BS Turut Memantau Program Vaksinasi Covid 19 Provinsi DKI Jakarta

27
VAKSINASI. Dandim 0501 Kolonel inf. Luqman Arief saat meninjau kegiatan vaksinasi. Foto : Tim

JAKARTA, The East Indonesia – Jajaran Kodim 0501 JP BS mengawal pelaksanaan vaksinasi Covid 19 yang digelar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang bekerjasama dengan Aprindo ( Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia ).

Dikesempatan itu Dandim 0501 Kolonel inf. Luqman Arief yang turut hadir dalam kegiatan menginformasikan bahwa kegiatan vaksinasi menargetkan warga sipil yang rentan penularan Covid 19.

“Vaksin Covid 19 ditujukan kepada warga sipil terutama pekerja pelayan publik ritel modern, pelaku UMKM, dan warga beresiko tinggi yang berdomisili di area padat penduduk”, ujar Dandim.

Dandim juga mengatakan, bahwa kegiatan yang turut melibatkan Dinas PPKUKM dan Dinas Kesehatan DKI Jakarta, menargetkan 1000 orang dapat tervaksin Covid 19.

Baca juga :  KRI Alugoro-405 Resmi Masuk Jajaran Satuan Kapal Selam Koarmada II

Masih kata Dandim. “Mendukung ketertiban dan kelancaran kegiatan, jajaran tiga pilar termasuk personil Kodim 0501 akan dilibatkan. Selain menjaga ketertiban, mereka juga diposisikan memberi arahan kepada peserta vaksin”.

Vaksin covid 19 yang digelar di GOR Kemayoran Jakarta Pusat itu turut dihadiri oleh Wakil Walikota Administrasi Jakarta Irwandi; Dirjen PD, Oke Nurwan ; Ketua Umum Aprindo, Roy Mandai; Kapolsek Kemayoran, Kompol Awo Sumono; Wadanramil Kemayoran, Kapten Kav Jemy serta Wakil Camat Kemayoran, Nuralamsyah.

Editor|Christ|Sumber|Pendim

Facebook Comments