Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Danlantamal XII Gowes Bersama Forkopimda Kalbar

27
Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII, Laksamana Pertama TNI Suharto Lantamal XII pagi ini bersama Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat melaksanakan kegiatan sepeda santai, bertempat di Mapolda Kalimantan barat, Minggu (19/06/2022). Foto : Ist

PONTIANAK, The East Indonesia – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII, Laksamana Pertama TNI Suharto Lantamal XII pagi ini bersama Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat melaksanakan kegiatan sepeda santai, bertempat di Mapolda Kalimantan barat, Minggu (19/06/2022)

Kegiatan sepeda santai ini digelar oleh Polda Kalbar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-76 tahun 2022. Selain diikuti Forkopimda Kalimantan Barat sepeda santai ini juga diikuti oleh personel TNI-Polri dan masyarakat Pontianak.

Pelaksanaan sepeda santai ini mengambil start dari mulai lapangan Jananuraga Mapolda Kalbar kemudian melintasi Jalan Jenderal Ahmad Yani dilanjutkan menyusuri Jalan Arteri Supadio kembali kearah Jalan Jenderal Ahmad Yani dan menuju finish kembali ke Mapolda Kalbar.

Baca juga :  TNI-Polri Gelar Pasukan Pengaman PSU Tahap II Kab Yalimo

Acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize yang sudah disiapkan sebelumnya untuk memeriahkan acara olahraga bersama ini. Dalam kesempatan ini, Danlantamal XII ikut mengambil kupon doorprice dan membacakan nomor yang beruntung mendapatkan hadiah bersama Sekda Kalbar dan Kapolda Kalbar Irjen Pol Suryanbodo Asmara berkesempatan menyerahkan lucky draw berupa sepeda motor kepada peserta Gowes yang beruntung.

Selain untuk memeriahkan dan menyambut hari Bhayangkara ke-76, olahraga bersama ini juga bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, tujuan utamanya untuk memupuk sinergitas maupun soliditas TNI-Polri agar selalu kompak dan bersatu dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah Provinsi Kalimantan Barat.**

Editor|Chris

Facebook Comments

About Post Author