Study Tour, Undiksha Terima Kunjungan SMAN 4 Malang

165

SINGARAJA, The East Indonesia – Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) menerima kunjungan dari SMAN 4 Malang, Selasa (12/9). Kunjungan ini dalam rangka studi tour untuk para siswa.

Kehadiran siswa didampingi oleh Waka Bidang Sarana Prasarana, Salis Ahda, M.Pd. Ia menyampaikan kunjungan ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan wawasan peserta didiknya terkait studi lanjut setelah menyelesaikan studinya di SMA. Selain ke Undiksha, rombongan SMAN 4 Malang juga berkunjungan ke beberapa universitas lain di Bali dan Surabaya.

Kunjungan ini diterima oleh Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan Undiksha Drs. I Made Yasa, M.Pd. Ia menyampaikan dengan adanya kunjungan para siswa, terutama yang berasal dari luar Bali ke Undiksha merupakan hal yang sangat positif karena dapat menjadi ruang untuk semakin memperkenalkan Undiksha.

Baca juga :  Bali Perlu One Data untuk Harmonisasi

Yasa juga mengungkapkan berbagai informasi tentang Undiksha, mulai dari fakultas dan program studi yang dimiliki, jenis-jenis beasiswa, biaya pendidikan, dan jalur seleksi penerimaan mahasiswa baru termasuk daya tampungnya. Diharapkan, Undiksha bisa menjadi perguruan tinggi pilihan bagi calon mahasiswa untuk melanjutkan pendidikannya.***wismaya

Facebook Comments

About Post Author