Atlas Beach Club Hadirkan Tarian Daerah Kecak dan Tari Api Secara Rutin di Canggu

576
Para penari Tari Kecak di Atlas Beach Club Canggu. Foto : Dok - Humas

CANGGU, The East Indonesia – Atlas Beach Club dengan bangga menghadirkan penambahan pertunjukkan menarik dalam jajaran hiburannya. Beach club terbesar di dunia ini menjadi tuan rumah pertunjukan Tari Kecak yang diadakan secara rutin kepada para pengunjung.

Tari Kecak identik sendiri dengan Bali karena tarian ini lahir dan berkembang di pulau ini. Ia menggambarkan cerita Ramayana yang merupakan bagian dari budaya Hindu Bali dan sering dipentaskan di berbagai lokasi budaya dan pariwisata di Bali.

Hal tersebut membuat Tari Kecak menjadi simbol pelestarian dan promosi budaya Bali di tingkat nasional dan internasional, menjadikannya salah satu tarian yang paling terkenal dan mewakili kekayaan budaya pulau tersebut.

Baca juga :  Display GS Gita Jala Taruna AAL Pukau Masyarakat Sabang

Namun, Tari Kecak termasuk bentuk tari yang jarang ditampilkan di panggung daerah Canggu. Hal ini menjadikan Atlas sebagai tempat pertama di Canggu yang menawarkan pengalaman budaya luar biasa kepada para pengunjung beach club terbesar di dunia ini.

Dalam pertunjukan Tari Kecak ini, penonton akan dibawa terpukau dengan gerakan-gerakan yang dinamis dan penuh magis dari para penari, lengkap dengan vokal “cak-cak-cak” yang menjadi ciri khas tarian ini.

Selain Tari Kecak, Atlas juga akan menyajikan Tari Api yang memukau di mana pengunjung akan dibuat tercengang dengan keahlian para penari dalam memanipulasi api. Tari Api ini adalah tampilan dinamis dari keterampilan dan seni yang akan membuat penonton terpesona.

Baca juga :  Road Race Dan Penyanyi Mitha Talahatu Akan Meriahkan Millenial Road Safety Festival Polres Belu

“Kami sangat senang bisa menghadirkan keindahan budaya Bali kepada pengunjung Atlas Beach Club,” kata Ben Leek, Direktur Operasional Atlas. “Tari Kecak dan Tari Api bukan hanya pertunjukan; mereka adalah bagian dari Bali yang tidak bisa dipisahkan. Kami bangga menjadi yang pertama di Canggu yang menampilkan pertunjukan luar biasa ini sekaligus mengenalkan budaya Bali kepada para pengunjung.”

Pertunjukan Tari Kecak dan Tari Api tersedia untuk semua tamu di Atlas, tanpa biaya tambahan. Pengunjung dapat menikmati pertunjukan Tari Kecak dan Tari Api pada hari-hari berikut:

– Selasa
– Kamis
– Jumat
– Sabtu
– Minggu

Untuk informasi lebih lanjut tentang Atlas dan acara hiburannya yang akan datang, silakan kunjungi www.atlasbeachfest.com dan www.hwgroup.id.***

Facebook Comments

About Post Author