DENPASAR, The East Indonesia – Terus berinovasi demi memenuhi kebutuhan konsumen Produsen Air Minum Dalam Kemasan Cleo, PT Sariguna Primatirta Tbk memperkenalkan Cleo 3D, yakni Cleo kemasan baru kepada masyarakat luas. Launching produk baru ini yang diberi tema “Launching Announcement” ini berlangsung di Resort Puri Santrian, Sanur, Bali. Sabtu, (18/2/23).
Acara launching yang dikemas dalam suasana santai ini dihadiri langsung oleh Hermanto Tanoko selaku Direksi Utama PT Sariguna Primatirta,Tbk dan Melisa Patricia selaku Wakil Direktur Utama PT Sariguna Primatirta,Tbk, serta BOE dan BOD PT Sariguna Primatirta,Tbk; Perwakilan Mitra General Outlet, Perwakilan Mitra Modern Outlet dan Influencer.
Dalam kesempatan tersebut para direksi bercerita tentang lika-liku 20 tahun perjalanan Cleo, sebuah perjalanan panjang yang tidak mudah namun dapat dilalui oleh Cleo sebagai solusi air minum dalam kemasan yang murni, ringan dan sehat bagi masyarakat Indonesia.
Menurut Hermanto Tanoko, menjelaskan tentang mimpi besarnya untuk menjadikan Cleo sebagai inuman nasional yang terdepan di Indonesia dan ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. “Kami terus berinovasi, kami memndesain sedemikian rupa agar nyaman dan hari ini kami melaunching Cleo 3D Parametrik,’ujarnya
Sementara itu Melisa Patricia selaku Wakil Direktur Utama PT Sariguna Primatirta,Tbk. bercerita mengenai “dibalik re-launching Cleo 3D” Alasan utama dilakukannya inovasi kemasan ini adalah sebagai jawaban dari kebutuhan masyarakat akan air minum dalam kemasan yang murni dengan manfaat lebih ringan di badan serta lebih sehat tentunya.
Lebih lanjut Melisa menceritakan acara launching Cleo 3D ini sengaja dilakukan di pinggir pantai karena kemasan Cleo yang sesuai dengan riak air pada pantai, memberikan aliran kesegaran saat diminum oleh konsumen dan disempurnakan dengan suasana jingga dari sunset sebagai interpretasi warna orange pada kemasan Cleo yang autentik dan menjadi simbol naturalisasi kemurnian alam. Dan acara ini sengaja dilaksanakan di Bali karena Bali merupakan pabrik pertama tempat diproduksinya Cleo 3D. Selain itu, bagi kami, Bali dengan Cleo 3D memiliki kesamaan konsep dan prinsip yaitu The Harmonic Wave, gelombang air tanpa batas yang melambangkan kemurnian yang terus mengalirkan kesegaran baik untuk diri sendiri, orang lain dan bumi yang kita tinggali. Kemasan boleh beda, semangat harus sama!” Ujar Melisa Patricia
Dalam kesempatan tersebut Melisa juga menjelaskan tentang kemasan produk terbaru Cleo 3D yang terdiri dari 4 ukuran yakni ukuran 220ml, 330ml, 550ml dan 1500ml. Kemasan sudah dapat ditemukan di toko kelontong, modern outlet dan hotel serta resto yang bekerjasama dengan Cleo. Ia juga menjelaskan Berkat komitmen-nya yang kuat untuk terus berinovasi dengan produk-produk baru yang akan diluncurkan, juga dengan menjaga kualitas air murni melalui teknologi nano filter berstandar Internasional sehingga 20 kali lebih murni dibandingkan air minum lainnya, Cleo berhasil meraih TOP BRAND AWARD dari tahun 2014 hingga sekarang. Dengan tagline #MurniLebihBaik, Cleo berharap dapat memberikan kemurnian yang sangat baik untuk dikonsumsi rutin setiap hari, karena Cleo merupakan air demineral atau air murni dengan TDS dibawah 10 ppm sehingga sangat baik untuk menyehatkan dan menyegarkan tubuh,’jelas Melisa Patricia.**Chris


