Kafe Melo, Spot Terbaik Untuk Menikmati Sunset di Labuan Bajo

Labuan Bajo, Theeast.co.id — Berlibur ke Labuan Bajo atau ke Flores tidak lengkap rasanya kalau tidak menghabiskan waktu sore hari untuk menikmati sunset.

Kehususnya Labuan Bajo telah menyuguhkan kepada anda betapa indahnya matahari terbenam yang bisa kita jumpai seperti di banyak lokasi.

Jika Anda ingin menikmati sunset di lokasi terbaik di Labuan Bajo sebaiknya anda memilih Kafe Melo yang terletak di Jalan Trans Flores tepatnya di Melo, Liang Dara, Manggarai Barat.

Kafe Melo adalah sebuah kafe yang lumayan populer di antara kafe lainnya di bumi Komodo.

Walaupun usianya terbilang baru seumur jagung, tempat ini sudah dijadikan oleh para wisatawan baik domestik maupun Mancanegara untuk menikmati matahari terbenam.

Suasana ini makin mantap ketika bisa menikmati mata hari terbenam sambil meneguk secangkir kopi tumbuk asli Manggarai yang merupakan menu utama di kafe ini sambil menyantap roti bakar atau pisang bakar.

Alunan musik chill out pun bisa turut mengiringi waktu yang berharga di kafe ini.

Salah satu yang menjadi keunikan dari Kafe Melo ini ialah pemandangannya yang langsung mengarah ke laut.

Lokasinya yang sangat strategis,Kafe Melo ini bisa menjadi tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Pemandangan yang dapat anda nikmati jika berada di Kafe ini.

Salah satu keunggulan dari Kafe Melo ini ialah memiliki tempat parkir yang cukup luas kemudian lokasinya juga tidak susah dicari sebab kafe ini tepat berada di pinggir jalan Trans Flores.

Bagi anda sangat disarankan jika ingin melanjutkan perjalanan menuju Wae Rebo atau Ruteng alangkah baiknya anda singgah dulu di Kafe Melo ini untuk sekedar melepas kelelahan.

Atau sebaliknya anda yang baru pulang dari Ruteng menuju Labuan Bajo bisa singgah ke Kafe ini untuk melepas rasa capeh anda selama perjalanan.

Penulis: Remigius Nahal

Facebook Comments