Setelah Vakum 20 Tahun, Akhirnya Blackburn Band Manggung Lagi

602

Denpasar,Theeast.co.id, – Sempat vakum selama 20 tahun, akhirnya BlackBurn Band yang merupakan band asli Bali ini akan kembali tampil untuk menghibur masyarakat Bali pada saat acara music Brother In One yang diselenggarakan oleh Warung Mina dan Brother Rock Community Bali  pada tanggal 1 Desember 2018

Band yang digawangi Muliawan (Gitar), Komang Adi (drummer), Agus Nadi (gitar),  (bass) dan Komang Nata (Vocal) memang tak pernah lagi terdengar kabarnya setelah meramaikan blantika music di Bali diera tahun 90-an.

Karena kesibukan masing-masing personil lah yang selama ini membuat mereka tak banyak waktu untuk manggung, maklum setelah meninggalnya pemain bass  mereka (Gung Ka) bebrapa tahun yang lalu.

Baca juga :  5 Top Gamer Cewek Asal Indonesia, Siapa Berani Lawan?

Dikatakan Muliawan , karena telah lama vakum pihaknya saat ini merasa bersyukur, sebab masih diberikan kesempatan untuk bisa tampil kembali dan bisa berkolaborasi dengan teman –teman BRC.

“Astungkara kami masih diberikan kesempatan untuk tampil setelah sekian lamanya vakum,” ujarnya saat jumpa pers dengan media di Warung Mina Penguyangan (26/11).

“Ada sekitar 5 buah lagu yang akan kami bawakan nantinya, diantaranya, Embun pagi, maya semesta, Hitam Terbakar dan Jeritan pagi” sebutnya.

Band kami sedikit unik karna ada 2 gitaris dan itu memang keinginan kami  “Saya dang Gus Nadi adalah teman sejak kecil,sehingga sangat hafal betul diantara kami berdua” ungkap Muliawan.

Semoga kembalinya kami  bisa memberi warna yang berbeda terhadap perkembangan music rock di Bali. Dan bisa menghasilkan karya-karya yang berkwalitas.

Baca juga :  Hadirkan Suasana Semangat Merah Putih Di EC Bali

Untuk kedepan kami mempunyai keinginan untuk melahirkan sebuah album musik dan rencananya tahun 2019 nanti kami akan keluarkan sebuah mini album yang bertajuk “Hitam Terbakar”

Blackburn sendiri berdiri di tahun 90-an dengan tribute Iron Maiden, pernah mewakili Bali dalam beberapa kontes music rock diluar Bali,salah satunya kontes rock log Zelebor di Surabaya.

Sementara itu menurut penyelenggara sekaligus pemilik dari Warung Mina Group, Wayan Mina mengatakan sangat mengapresiasi kembalinya Black Burn ke pangung music rock Bali.

“Kami sangat  mensuport teman-teman Blcakburn karna merekalah yang diawal-awal berdirinya Warung Mina ikut melambungkan nama warung kami dengan menjadikan tempat ngamen mereka. Smoga kedepan ada karya-karya berkwalitas dari mereka ujarnya.(CV)

Baca juga :  Bulan Juli, Mulia Bali Luncurkan Special Offer Rapture 5+1

 

Facebook Comments

About Post Author