Minimalisir Penularan Covid-19, Primkopal Lantamal VII Terapkan Belanja Online

202
Minimalisir Penularan Covid-19, Primkopal Lantamal VII Terapkan Belanja Online/theeast.co.id
Minimalisir Penularan Covid-19, Primkopal Lantamal VII Terapkan Belanja Online/theeast.co.id

KUPANG, Theeast.co.id – Sebagai salah satu langkah mendukung program pemerintah untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran penularan virus Covid-19, seperti yang ditekankan oleh Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto kepada seluruh unsur dan jajaran Koarmada II. Primer Koperasi TNI AL (Primkopal) Lantamal VII menerapkan program belanja secara online bagi warga yang tinggal di Komplek TNI AL Osmok, Jl. Yos Sudarso No.5, Namosain, Kupang, NTT, Selasa (28/04/2020).

Program belanja online diterapkan agar warga bisa melaksanakan anjuran protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah, yakni dengan tetap berada dirumah melakukan aktivitas seperti biasanya, sehingga bisa menjaga jarak aman (Social and Physical Distancing).

“ Kita tidak perlu repot-repot pergi ke pasar tradisional yang ramai dan beresiko pula tertular virus Covid-19.Cukup menelpon unit toko Primkopal, bila ingin membeli kebutuhan pokok yang kita perlukan, selanjutnya barang pesanan akan diantar ke rumah. Setelah barang sampai baru kita membayarnya,” tutur salah seorang warga yang sudah merasakan kemudahan program ini.

Baca juga :  Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Batang Canangkan Kampung Tangguh Nusantara

Sementara itu untuk kebutuhan berupa sayur mayur, Primkopal menyediakan juga dengan kualitas yang terjamin, karena langsung diambil dari lahan ketahanan pangan milik Lantamal VII.(red/pen2).

Facebook Comments

About Post Author