Meski Dalam Kondisi Puasa, Serda Taufiq Nasution Tetap Membantu Warganya Tanam Padi

ACEH BARAT, Theeast.co.id – Patut diacungkan jempol untuk Babinsa satu ini, dalam kondisi Bulan Ramadhan dan terik matahari Serda Taufiq Nasution Babinsa Koramil 03 Kaway XVI dengan penuh semangat membantu salah satu warga Desa binaannya menanam padi, seluas 25 M X 50 M di Desa Gampong Mesjid, Kecamatan Kaway XVI, Jum’at (22/05/20).

Kegiatan membatu petani menanam padi merupakan pendampingan bagi petani di wilayah Desa Binaan. Dalam rangka mensukseskan Program Pemerintah tentang Swasembada Pangan, mulai dari kegiatan penyuluhan, pengolahan lahan dan bercocok tanam hingga panen.

Serda Taufiq Nasution mengatakan, kami hadir mendampingi petani, membantu warga binaan mananam padi yang bertujuan untuk memberikan motivasi semangat kerja kepada masyarakat petani agar senantiasa lebih bersemangat untuk bertani, guna mensukseskan swasembada pangan di daerah tersebut,” ujarnya

Lanjutnya, selain itu ada hal yang paling penting bisa kami ambil yaitu, bagaimana kami sebagai Babinsa bisa lebih dekat dengan warga, saling bekerjasama dan memberikan informasi. Sehingga memudahkan kami dalam melaksanakan tugas diwilayah, guna memelihara kemanunggalan TNI – AD, pungkasnya.(red).

Facebook Comments