Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Beri Pembekalan kepada Istri Peserta PPRA LX Lemhannas RI Tahun 2020

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Beri Pembekalan kepada Istri Peserta PPRA LX Lemhannas RI Tahun 2020/theeast.co.id

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Beri Pembekalan kepada Istri Peserta PPRA LX Lemhannas RI Tahun 2020/theeast.co.id

Foto : Beri Pembekalan. Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Yayuk Heru Kusmanto beri pembekalan kepada para istri peserta Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LX Tahun 2020 Lemhannas RI di Gedung Jalasenastri Armada II Surabaya. Selasa (7/7/2020).

SURABAYA, The East Indonesia – Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Yayuk Heru Kusmanto memberikan pembekalan kepada para istri peserta Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LX Tahun 2020 Lembaga Ketahanan Nasional atau Lemhannas RI, yang bertempat di Gedung Jalasenastri Armada II Surabaya. Selasa (7/7/2020).

Pengarahan Ibu Ketua diawali dengan ucapan selamat kepada para Ibu-ibu yang suaminya dalam waktu dekat akan menyelesaikan pendidikan PPRA LX Lemhannas RI.

Menurut Ketua DJA II, pendidikan di Lemhannas merupakan penunjang dalam jenjang karir suami ke tingkat yang lebih tinggi. Untuk itu, Ketua DJA II berpesan, kesempatan yang bagus ini dimanfaatkan dengan tetap menjaga sikap, agar bisa menjadi contoh yang baik sebagai istri seorang pemimpin. Dan yang utama jaga selalu kehormatan suami.

Selain itu para istri juga harus dapat mendukung suami agar lebih fokus, berprestasi dan bisa menunjukkan jati diri atau karakter sebagai pemimpin TNI AL. Bentuk dukungan yang dimaksud yakni dengan selalu mendoakan suami, orang tua dan anak. Yang juga tidak kalah penting yakni ciptakan suasana keluarga yang rukun, damai dan saling menghargai.

Ketua DJA II juga menyampaikan arahan dari Ibu Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono terkait penggunaan media sosial bagi para istri prajurit TNI AL, agar bijak bermedsos, baik dalam memposting atau berkomentar.

Selanjutnya Beliau juga berpesan agar ibu-ibu selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19, dengan mematuhi protokol kesehatan dalam segala kegiatan, serta menjalin komunikasi yang baik dan harmonis antar anggota Jalasenastri.

Turut hadir dalam pembekalan tersebut Kasi Organisasi, Kasi Budaya, Pabinhar dan Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II.(red/pen2).

Facebook Comments