KPU Jembrana Gelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut dan Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana 2020

KPU Jembrana Gelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut dan Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana 2020/theeast.co.id

KPU Jembrana Gelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut dan Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana 2020/theeast.co.id

RAPAT PLENO. Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Dan Penetapan Pasangan Calon Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana Tahun 2020.(24/9/2020). Foto : Tim .

JEMBRANA, The East Indonesia  – KPU Jembrana Melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana Tahun 2020. Rapat Pleno Terbuka tersebut dilaksanakan di Anjungan Cerdas Mandiri ( ACM ) Rambut Siwi Lanta II Desa Yeh Embang Kangin, Kec. Mendoyo, Kab. Jembrana. Sesuai dengan Protokol Kesehatan dan Rapat tersebut hanya boleh dihadiri oleh Bawaslu Jembrana, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jembran dan Lo atau  tim penghubung Pasangan Calon. Kamis (24/9/2020.

“Pengundian nomor urut ini dilakukan setelah KPU menggelar pleno terbuka, dua bakal calon yang mendaftar memenuhi syarat untuk ditetapkan sebagai calon bupati dan wakil bupati,” kata Ketua KPU Jembrana I Ketut Gde Tangkas Sudiantara, Kamis (24/9/2020).

Hasil dari  pengundian ini, I Made Kembang Hartawan – I Ketut Sugiasa yang diusung PDI Perjuangan dan Hanura mendapat nomor urut 1. Sedangkan pasangan I Nengah Tamba – Gede Ngurah Patriana Krisna yang diusung koalisi lima partai politik di DPRD yakni Partai Golkar, Demokrat, Gerindra, PKB dan PPP mendapat nomor urut 2.

Ketua KPU Jembrana I Ketut Gde Tangkas Sudiantara mengucap syukur atas terlaksananya kegiatan ini. ” kita beryukur dan berterima kasih kepada Tuhan dan mengapresiasi semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana 2020.”

Ketua KPU Jembrana juga mengapresiasi dukungan Pemerintah Daerah, KPU Provinsi Bali, Polres Jembrana, Kodim 1617 Jembrana, Bawaslu Jembrana, Pimpinan Partai Politik di Jembrana dan Pasangan calon sampai berjalannya tahapan demi tahapan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana Tahun 2020 saat ini  sudah berjalan dengan tertib, aman,lancar dan sehat. Pilkada 2020 ini merupakan pilkada yang paling berbeda dengan pilkada sebelumnya karena dijalani di masa pandemi covid 19″ Katanya

Ia juga mengajak semua pihak agar selalu menerapkan protokol Kesehatan dengan ketat agar tidak muncul klaster baru dalam Pilkada Jembrana. “Kami berharap pasangan calon ini memberi contoh kepada para pendukungnya, untuk menaati protokol kesehatan, agar tidak terjadi klaster baru dalam pelaksanaan pilkada,” Ujarnya.(cv/tim).

Facebook Comments