Tabrak Truk, Pelajar Asal Buleleng Tewas di TKP

3

BULELENG, The East Indonesia – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Seririt-Singaraja, tepatnya di kilometer 24 Desa Temukus Kecamatan Banjar, Buleleng Bali pada Jumat (8/1) pagi. Seorang pelajar SMA tewas di tempat akibat tergencet di sela-sela body sebuah truck.

Kapolsek Banjar, Kompol Made Agus Dwi Wirawan mengatakan, laka lantas tersebut mulanya terjadi saat pengendara sepeda motor Honda Scoopy DK 4786 QU atas nama Gusti Ngurah Adi Guna (17) seorang pelajar asal Desa Petemon, Kecamatan Seririt melaju dari arah barat menuju ke timur. Ketika di TKP, Korban diduga mengambil haluan terlalu ke kanan.

Dan naasnya, di saat bersamaan, muncul sebuah mobil truck DK 9569 AV yang dikemudikan oleh Gede Toya (52) warga asal Desa Menyali, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng yang melaju dari arah yang berlawanan. Sang pengemudi truk panic dan membanting stir ke arah kanan. “Ketika truk banting stir ke kanan itulah, korban langsung menabrak bagian depan sisi kiri truk, sehingga korban tergencet di sela-sela ban depan dan sisi bodi kiri truk, dan korban meninggal dunia di TKP, “ terang Kapolsek Dwi.

Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke ruang jenazah RS Parama Sidhi Singaraja. Sementara pengemudi truk, hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Banjar. Rencananya kasus ini akan dilimpahkan ke Satlantas Polres Buleleng untuk memudahkan penyelidikan lebih lanjut. “Pengendara motor saat itu tidak menggunakan helm keselamatan. Pihak keluarga mengaku tidak mengetahui korban saat itu hendak kemana. Pada saat pergi, kakenya sudah mengingatkan korban untuk menggunakan helm, namun tidak dihiraukan,“ imbuhnya.***

Penulis – Wismaya/AD|Editor – Igo Kleden

Facebook Comments