Sekda Suyasa Minta Masyarakat Segera Gunakan Aplikasi PeduliLindungi

23
FOTO : Sekda Suyasa Minta Masyarakat Segera Gunakan Aplikasi PeduliLindungi.(tim)

SINGARAJA, The East Indonesia – Guna mencegah potensi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Buleleng, Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa meminta kepada masyarakat Buleleng agar segera menggunakan aplikasi PeduliLindungi. Hal tersebut disampaikan saat memimpin rapat evaluasi PPKM level III di Ruang Rapat Lobby Kantor Bupati Buleleng, Rabu, (15/9).

Lebih lanjut, Gede Suyasa yang juga selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng ini mengatakan selain dengan melakukan prokes dan vaksinasi, aplikasi ini salah satu langkah pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 di Kabupaten Buleleng.”Aplikasi ini salah satu cara pemerintah dalam menangani pandemi,” ucapnya.

Sekda Suyasa menyampaikan bagi tempat umum seperti perkantoran, supermarket, tempat wisata, dan fasilitas umum lainnya agar memakai Quick Response (QR) Code PeduliLindungi di pintu masuk yang gampang di lakukan oleh masyarakat saat berkunjung.

Baca juga :  Pangdivif 2 Kostrad Dampingi Kunjungan Kerja Pangkostrad di Brigif Raider 9/Divif 2 Kostrad

Maka dari itu, dirinya berharap dengan adanya aplikasi ini, masyarakat yang sedang berpergian ke luar rumah dapat melindungi dirinya sendiri maupun orang yang ada di sekitarnya dari pandemi Covid-19.

Penulis|Wismaya|Editor|Christovao

Facebook Comments