Danrem 143/HO : Jaga Netralitas dan Jaga Kenyamanan serta Ciptakan Keamanan selama Pemilu 2024 Bergulir

86
Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar. Foto : Dok - Penrem

KENDARI, The East Indonesia – Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar mengambil jamdan dan menyampaikan kepada seluruh prajuritnya agar menjaga keamanan serta menciptakan lingkungan yang nyaman selama pelaksanaan pemilu 2024 bergulir.

Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya di Kendari, Sultra, Senin(20/11/2023).

Dalam arahannya Danrem menekankan kepada seluruh prajuritnya yang nantinya terlibat pada pelaksaan pengamanan pemilu 2024 agar bisa menjaga netralitas serta menjaga keamanan masyarakat sekitar.

“Saya sampaikan kepada prajurit sekalian selama melaksanakan tugas pengamanan bersikap baik dan menjadi contoh suri teladan kepada keluarga dan masyarakat sekitar. Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan senantiasa membantu mengatasi kesulitan masyarakat sekitar kita sebagai aparat kewilayahan,”ucapnya

Baca juga :  Danlanal Cilacap Sosialisasikan Kampung Bahari Nusantara di Kutawaru

Dalam kesempatan tersebut juga Danrem 143/HO mengingatkan kepada seluruh prajurit agar mempedomani buku saku serta terus menjaga kondisi fisik yang prima sehingga siap melaksanakan tugas setiap dibutuhkan.

“Ingat jaga kesehatan serta bina fisik masing masing perorangan sehingga fisik prima dan siap melaksanakan tugas disaat kita dibutuhkan serta laksakan tugas dengan sebaik mungkin, pedomani buku saku yang telah kalian terima serta mari kita ciptakan lingkungan yang nyaman dan aman selama GB GB pelaksaan pemilu sehingga kehadiran kita membuat masyarakat tenang,”pungkasnya.**

Facebook Comments

About Post Author